Tentangmu.


Sunday, August 31, 2014
9:41 PM







Tersentuh aku dalam hadirmu...
Terambang aku dalam manis sosokmu...
Terjatuh aku dalam awal candamu...
Dan Terhempas aku setiap detik tingkahmu...

Aku tidak tau apa yang aku rasakan saat itu sampai sekarang,
aku tidak mengerti kenapa bisa jadi begini
aku bingung akan semua hal yang aku rasakan untukmu
aku tidak paham dengan semua fakta
dan kenyataan yang menyentuh hati kecilku ini
aku tidak tau ini salah atau benar dan aku tidak mau tau.

Yang jelas kau satu satunya orang aneh
yang telah membuatku merasakan hal yang aneh juga.

Memang aneh,
tapi keanehan ini...
seakan tidak bisa aku buang
seakan tidak bisa aku hindari
dan seakan tidak bisa aku lepaskan
semua rasa tentangmu
datang tiba tiba dan merasuk
setiap waktu demi waktu
yang aku jalani dengan adanya sosok manismu didekatku
kuakui...
kau orang yang sederhana,
manis, apa adanya, polos tapi pintar, juga lucu:)
dan semua itu yang membuatku merasa ada...
aku merasa dihargai saat didekatmu
merasa apa adanya saat mendengarmu
merasa nyaman dan merasa senang saat bersamamu
ya walaupun aku tidak tau kau merasakannya juga atau tidak,
yang jelas aku akan tetap menjaga rasa ini walau aku tau aku salah
walau aku tau,
tidak sepantasnya aku menyimpan rasa ini
tidak sepantasnya aku hanyut dalam siang yang kelam
tidak sepantasnya aku menatapmu dalam diam tanpa kau tau
dan, tidak sepantasnya aku mengharap lebih darimu...
tapi apa daya, aku bertahan hanya karnamu...

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.