Catatan lama : I'm Promise


Tuesday, July 29, 2014
10:30 PM





Dua hari yg lalu. Aku ingat aku pernah berkata "Aku tidak boleh egois ke dia. Aku harus relain." itu janji. Mulai detik itu aku berjanji akan merelakannya dengan yang lain. Tapi kenyataannya, aku memang berusaha merelakannya, namun aku harus merasakan sakit ini (lagi), seperti dulu. Aku berusaha untuk dapat menahannya. Tapi pertahanan itu runtuh ketika dia mengatakan "I think I'm falling in love" air mataku menetes lagi. Untuk seorang yang bukan milikku, Never.sakit ini terulang lagi. Sakit karena harus melepaskan orang yang kita cintai. Aku rela melepaskannya, asalkan orang itu bahagia. Dan yang aku lihat sekarang, dia bahagia atas kehadirannya. Dan aku harap ini yang terbaik untuk kita semua. Untuk diriku, dirimu, dan dirinya.


Perempuan itu seseorang yang dengan mudah dan berhasil melepaskanmu dari belenggu masa lalu. Masa lalu yang sering kamu keluhkan yang selama ini menjeratmu.
Tapi sekarang kamu terbebas dari masa lalu itu.

Semoga kamu bisa bahagia dengannya.
Semoga dia bisa jadi yang terbaik untuk kamu.
Semoga dia tidakkan pernah menjadi bagian dari masa lalumu dimasa depan.

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.